Lepas Sambut Kepala SMKN4 Jakarta

Drs. H. Wahidin Ganef, MM Telah menjadi Kepala SMKN 4 Jakarta Sejak 14 Januari 2008, selama 5 tahun 4 Bulan. Semasa kepemimpinan Beliau banyak sekali perubahan dan kebijakan disekolah dimana untuk kemajuan dan pengembangan SMKN 4 Jakarta hingga lebih dikenal di tingkat Nasional dan Internasional. Sarana Prasarana, Pendidik, Tenaga Kependidikan dan Peraturan telah diterapkan demi tercapainya misi “Menjadi SMK Unggul Pembentuk SDM Bermutu”.

 Sedangkan Pengganti Drs. H. Wahidin Ganef, MM adalah Dra. Hj. A. Eryatun Koswara, MPd. Jumat, 17 Mei 2013 secara resmi Kepala SMKN 4 Jakarta telah berganti, disaksikan oleh Kepala Suku Dinas Kota Administrasi Jakarta Utara Bpk. Andri Kularso.

 Sangat Fenomenal, Sebab Sejak berdirinya SMKN 4 Jakarta yaitu tahun 1955 yang awalnya dikenal dengan nama SGPT (Sekolah Guru Pendidikan Teknik) hingga sekarang 2013 dalam sejarah Ibu Dra. Hj. A. Eryatun Koswara, MPd. Menjadi satu-satunya dan yang pertama kepala sekolah seorang perempuan. Sosoknya oleh kepala Dinas Pendidikan Prov. DKI Jakarta dinilai paling layak menggantikan dan meneruskan kepemimpinan sebagai Kepala Sekolah di SMKN 4 Jakarta.

Selamat Jalan Bapak Drs. H. Wahidin Ganef, M.M.

Kami Akan Mengenang Jasa-Jasamu

Farewell  Mr. Drs. H. Wahidin Ganef, M.M.

We Will Always Remember Your Righteousness

Selamat Datang Ibu Dra. Hj. A. Eryatun Koswara, M.Pd.

Bersamamu Kami Siap Menjadi Lebih Maju

Welcome Mrs. Dra. Hj. A. Eryatun Koswara, M.Pd.

Together With You We Are Ready To Get More Improvement

SEMOGA SMK NEGERI 4 JAKARTA LEBIH BAIK LAGI

Tinggalkan Balasan