Beranda » Kabar SMK » Berita » Maulid Nabi Muhammad SAW Komunitas SMK DKI Jakarta Bersama Warga Korban Banjir

Maulid Nabi Muhammad SAW Komunitas SMK DKI Jakarta Bersama Warga Korban Banjir

Kamis, 14 Februari 2013, 2000 Siswa bersama Pejabat di jajaran Dinas Pendidikan, Pengawas SMK, Kepala Sekolah SMK seDKI dan Guru melakukan Silaturahmi dengan 600 Kepala Keluarga Korban Banjir yang baru saja menghuni Rusun Marunda. Peringatan Maulid Nabi yang dikemas dalam thema “ DENGAN PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW KITA TINGKATKAN KEBERSAMAAN MENUJU JAKARTA BARU, KOTA KITA SEMUA” Acara dibuka pukul 14.00 di awali laporan kegiatan oleh Ketua K3SK Pronvinsi DKI Jakarta H. Wahidin Ganef, di lanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Kabid SMK H. Happy Gustin, selanjutnya Tausiah dari Ust. Juhri Yakub dari Cengkareng, Tausiah “Yang mengajak para undangan untuk meneladani sifat Rasullullah Nabi Muhammad SAW yang mengedepankan pentingnya kebersamaan melalui perilaku Ikhlas untuk saling berbagi dan memberi, yang mampu membayar zakat bersodaqoh dan berinfaq yang tidak mampu tidak harus iri namun sebaliknya malah mendo’akan yang mampu semakin dimudahkan rezekinya sehingga makin besar pula infaq dan sodaqohnya.

DSC_0178

Acara yang dimeriahkan oleh siswa-siswi yang menampilkan seni yang bernuansa keagamaan di akhiri dengan penyerahan 600 Paket Bantuan, yang berasal dari sumbangan siswa dan guru, menjadikan suasana suka cita bagi warga yang sebelumnya mengalami kesedihan dan kesusahan akibat banjir yang melanda tempat tinggal sebelumnya, di Muara Baru Pluit.

 

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan SMKN4JKT.sch.id dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. SMKN4JKT.sch.id akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

SMKN4JKT.sch.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

X