Pembelajaran Tatap Muka Terbatas

Pembelajaran Tatap MukaSetelah melaksanakan serangkaian program dari sekolah.mu, SMKN 4 Jakarta menjadi salah satu sekolah pemula yang lulus diizinkan oleh Dinas Pendidikan untuk Pilotting Pembelajaran Tatap Muka terbatas (periode: Agustus, September, dan Oktober) diprogramkan kelas XII dan XIII semua jurusan, satu kelas hanya 12 orang (30% dari jumlah siswa-siswi dalam kelas) dimulai minggu pertama Senin, 30 Agusutus 2021. Pukul 06:30-11:50 WIB pilotting nomor presensi kehadiran 1-12 hari Senin, 13-24 hari Rabu, dan 25-36 hari Jumat.

Pembelajaran Tatap Muka terbatas pada hari Senin, 30 Agustus 2021, pembukaan dengan dilaksanakannya Apel Pagi di Lapangan SMKN 4 Jakarta, peserta Apel Pagi terdapat 115 siswa-siswi, Tim Satgas Covid-19, Guru Produktif, dan Kasubag TU Bapak H. Kholil, MM.Md., dalam Apel Pagi, Bapak Rianto Ritonga, M.M selaku kepala sekolah, Wakil Kurikulum Bapak Budi Indarto, M.Pd., Wakil Kesiswaan Bapak Abdul Rakhman, M.Si., memberikan arahan terkait dengan sistematika Pembelajaran Tatap Muka terbatas (PTM) dengan menaati protokol kesehatan yang sudah ditentukan.

Dimulainya kegiatan Pilloting Pembelajaran Tatap Muka terbatas SMKN 4 Jakarta, mendapat kunjungan verifikasi PTM dari Dinas Pendidikan oleh Ibu Sri Hartini dari Sudin Jakarta Timur 1. Semoga PTM dapat berjalan lancar dan aman sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah didukung dengan fasilitas sarana dan prasarana di Sekolah.

Tinggalkan Balasan