Beranda » Kabar SMK » Berita » SMKN4 Jakarta menjadi Tuan Rumah LKS Jakarta Utara

SMKN4 Jakarta menjadi Tuan Rumah LKS Jakarta Utara

Rabu s.d. Kamis, 14 s.d. 15 Desember 2010 Adalah SMKN 4 Jakarta menjadi Tuan rumah LKS tingkat kota administrasi Jakarta Utara untuk kelompok lomba Teknologi dan Bahasa. Terdiri dari 148 peserta dan 14 bidang lomba, diantaranya adalah :

1) Autocad, 2) Automobile Technology, 3) Bahasa Indonesia, 4) Bahasa Inggris, 5) Bahasa Jepang, 6) Bahasa Mandarin, 7) Bela Negara, 8) Comercial Wiring, 9) Karya Ilmiah Siswa, 10) Networking Support, 11) Production Machine, 12) Refrigerasi, 13) Soffware Aplication, 14) Web Design. Bersamaan dengan kegiatan itu SMKN 4 Jakarta juga menyelenggarakan Pensi (Pentas Seni) tahun 2010 selama 2 hari, di rancang untuk mengekspresikan siswa yang telah menyelesaikan ujian akhir semester ganjil.

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan SMKN4JKT.sch.id dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. SMKN4JKT.sch.id akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

SMKN4JKT.sch.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

X