Beranda » Kabar SMK » Berita » Pelaksanaan UKG 2014

Pelaksanaan UKG 2014

Jakarta – Pelaksanaan Uji Kompetensi Guru (UKG) yang di laksanakan dari tanggal 4 – 8 Maret 2014 di lokasi Tempat Uji Kompetensi (TUK) SMK 4 baru saja berakhir, UKG tahun ini boleh dibilang sangat lancar, berbekal pengalaman tahun-tahun sebelumnya banyak perbaikan yang di lakukan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Dari 254 peserta yang terdaftar di TUK SMK 4 yang mengikuti ujian, sebanyak 186 peserta yang mengikuti ujian dan 68 peserta tidakmengikuti ujian/tidak hadir. Pelaksanaan UKG dibagi menjadi tiga gelombang perharinya dengan jumlah tiap gelombang sebanyak 20 peserta. Pengawasan di lakukan oleh pihak LPMP DKI Jakarta beserta pengawas sekolah dari DIKDAS Jakarta Utara yang hadir langsung untuk mengawasi jalannya UKG ini.

Tidak ada kendala berarti dalam proses UKG ini, semua berjalan dengan baik dan lancar.

Terima kasih kepada seluruh petugas UKG 2014 di provinsi DKI Jakarta dari LPMP, TUK dan semua Tim Teknis Pusat yang setia mendukung segalanya. Semoga dapat menjadi lebih baik.

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan SMKN4JKT.sch.id dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. SMKN4JKT.sch.id akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

SMKN4JKT.sch.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

X