Beranda » Kabar SMK » Berita » Meriahnya Jakarta Night Festival 2014
  • JNF-1

  • JNF-2

  • JNF-3

  • JNF-4

  • JNF-5

  • JNF-6

Meriahnya Jakarta Night Festival 2014

Selasa, 31 Desember 2013. Jakarta Night Festival adalah sebuah kegiatan yang diselenggarakan Gubernur DKI Jakarta, Bpk. Joko Widodo yang akrab dipanggil Jokowi, kegiatan ini bertujuan untuk menjadi sarana hiburan dalam pergantian tahun 2014. “Harus seimbang, yang relijius ada, yang masalah budaya ada, jadi keseimbangan itu perlu. Sehingga manusia yang berada di kota itu berisi. Berisi tidak hanya kosong masalah ekonomi, ekonomi, ekonomi, ekonomi, ekonomi, tiap hari seperti itu. Itu yang saya kira yang saya pengen kita buat,” ungkapnya.

 SMK Negeri 4 Jakarta berdasarkan perintah Kepala Dinas Pendidikan Prov. DKI Jakarta, Bpk. Taufik Yudi di minta untuk mendukung kegiatan tersebut, Melalui Kelompok Kerja Kepala Sekolah Kejuruan (K3SK) Tingkat Jakarta Utara. Seluruh SMK Negeri Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara yaitu SMK Negeri 4, SMK Negeri 12, SMK Negeri 23, SMK Negeri 33, SMK Negeri 36, SMK Negeri 49, SMK Negeri 55 dan SMK Negeri 56 ikut berperan aktiv dalam memeriahkan panggung yang diselenggarakan oleh pengurus K3SK Jakarta Utara, Sedangkan Lokasi Panggung kami ada di depan Gedung BI. Acara Berjalan Sangat Meriah dan mendapatkan perhatian dari sejumlah pengunjung.

 Selain itu menurut Jokowi gelaran pesta rakyat seperti JNF dan even lainnya perlu dilakukan agar Jakarta punya karakter. “Sebuah kota harus ada keseimbangan, jangan sampai yang tiap hari diurus hanya ekonomi, ketemu orang diurus duit dan hal-hal material,” tandasnya. [al]

Selamat Tahun Baru 2014

 


sumber : http://indonesiarayanews.com
http://metropolitan.inilah.com

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan SMKN4JKT.sch.id dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. SMKN4JKT.sch.id akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

SMKN4JKT.sch.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

X