Vaksinasi Tahap 2 Bagi Pelajar SMKN 4 Jakarta

Sebanyak 347 peserta vaksinasi tahap 2 telah divaksin di SMK Negeri 4 Jakarta, Kamis(5/8/21). Kegiatan ini masih bekerja sama dengan pihak Kelurahan Rorotan dan Puskesmas Cilincing. Lokasi tempat vaksinasi pun menjalankan Prokes dengan ketat terhadap peserta vaksin maupun warga SMK Negeri 4 Jakarta.

Kepala Sekolah SMK Negeri 4 Jakarta Bapak Dr.Rianto Ritonga, M.M. berharap dengan diadakannya vaksin ini di tahap kedua bisa mengurangi kasus dampak Covid-19, guru dan peserta didik sudah sama-sama divaksin. Para peserta vaksin kedua begitu antusias datang sesuai dengan waktu jadwal yang telah ditentukan dan terbagi menjadi dua sesi.

Tidak hanya dari petugas puskesmas saja yang terlibat namun, Wakil Bidang Sapras Bapak Erwan Lunarko, M.Pd. turut menyiapkan berbagai sarana dan prasarana yang menunjang untuk proses vaksin. Sekolah memfasilitasi untuk kegiatan vaksinasi bagi pelajar yaitu ruang administrasi di Sport Center, ruang kelas 1 – 6 dijadikan tempat proses vaksin dan ruang tunggu bagi siswa SMK Negeri 4 Jakarta. Waka Bidang Kesiswaan Bapak Abdul Rakhman,S.Pd, M.Si dibantu dengan guru SMK Negeri 4 Jakarta untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi ini dengan melibatkan sebagai operator dalam penginputan data.

Tinggalkan Balasan

X