Pengumuman: Pelaksanaan PPDB Online Provinsi DKI Jakarta tidak dipungut biaya (GRATIS)

DAFTAR
Kegiatan siswa

Sarapan Pagi Bersama Gowell

KIR 4,Jakarta – Senin, 9 September 2019 SMKN 4 Jakarta mengadakan sarapan Pagi bersama Gowell,dimana para siswa/i sangat antusias mengikuti sarapan bersama.

Untuk memeriahkan acara tersebut siswa/i membuat yel-yel agar acara tersebut semakin berjalan meriah.Siswa yang sudah membuat yel-yel dan berani menampilkan yel-yel mendapatkan hadiah menarik dari Gowell.

Siswa dapat menikmati sereal yang sudah disiapkan secara gratis di dalam gelas berupa cup. Rasa dari sereal Gowell ini ada vanilla,taro,coklat dan varian rasa lainnya.

“Sarapan itu penting dan sarapan juga harus menyehatkan seperti sereal Gowell yang kaya akan gandum asli dan mengandung sumber vitamin serta zat besi,dan saya sangat senang karena kita semua harus bisa menyiapan sereal tersebut sebanyak 1500-an siswa.’’ujar Pak Wisnu Pradana brand Activation Gowell.

Sarapan tersebut berlangsung dengan baik dan siswa sangat menyukai sereal tersebut bahkan ada beberapa siswa yang menambah sereal. “ Seru sekali kegiatan makan bersama dengan produk Gowell, apalagi dengan adanya lomba yel-yel membuat semangat siswa-siswi yang ikut di acara tersebut” ujar Julia salah satu siswi dari jurusan Listrik.

Jadi sarapan sebelum ke sekolah itu sangat penting karena dapat meningkatkan konsentrasi dalam belajar dan meningkatkan prestasi siswa untuk masa depan.Mulai sekarang yuk kita budaya sarapan pagi dan yang pasti sarapan yang mengandung sumber vitamin.(Siti)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button