Beranda » Kabar SMK » Berita » Kegiatan siswa » Talkshow Indonesian Movie Actors Award 2016

Talkshow Indonesian Movie Actors Award 2016

JAKARTA,KIR4– Indonesian Movie Actor Awards (IMA Awards) 2016 menggelar kegiatan goes to school dan sekolah SMK Negeri 4 Jakarta adalah salah satu undangan dalam kegiatan tersebut. Acara yang di selenggarakan oleh IMA Awards 2016 mengambil lokasi di KEMENDIKBUD,Senayan, Jakarta Pusat, Selasa(24/5/2016).

Berbagai kegiatan menarik disuguhkan, seperti seminar mengenai film, kuis, tanya-jawab, dan aksi unjuk diri kemampuan berakting dari penonton yang hadir dengan hadiah menarik, serta menonton bareng. Ratusan penonton yang hadir pun terlihat antusias melewati beberapa kegiatan acara itu. “Kita sebagai anak bangsa harus mampu bersaing dengan bangsa lain dengan salah satu cara yaitu menjadi aktor/aktris yang baik agar bisa mengharumkan bangsa Indonesia lewat peran kalian dalam suatu film,” papar Pak Wakil KEMENDIKBUD

 “Kita menilai anak-anak sekolah lebih bersemangat nonton TV dan bisa mengajak anak yang adrenalinenya masih bagus untuk melihat dan mengapresiasi film,” papar Emri Akbaril selaku Produser IMA Awards 2016. Hal itu senada dengan yang diungkapkan oleh juri IMA Awards 2016, Lukman Sardi. Mengikutsertakan penonton yang hadir untuk beradu acting di atas panggung menjadi cukup menarik baginya dan peserta. Karena ini juga dapat menjadi langkah awal mereka berkecimpung di dunia acting. Pembawa acara menunjuk peserta untuk maju mencoba berakting di depan, perwakilan dari SMK Negeri 4 Jakarta yaitu pak Yudy guru Seni Budaya,beliau sangat mendalami peranya dan akhirnya  pak Yudy  menjadi juara satu yang mendapat hadiah Rp.250.000,00

“Sebenarnya tadi banyak yang tertarik dengan acting cuma mungkin pada malu tapi at least  dengan ini mereka punya keberanian untuk mencoba, karena buat aku dan yang lain regenerasi adalah hal yang penting. Bisa jadi one day yang naik di depan tadi jadi actor yang ngetop,”papar Lukman.Dan acara terakhir ditutup dengan nobar film ”Ada Surga Dirumah mu”(Denny&Sukma)

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan SMKN4JKT.sch.id dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. SMKN4JKT.sch.id akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

SMKN4JKT.sch.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

X