Beranda » Kabar SMK » Berita » Pelaksanaan LKS Tingkat Provinsi DKI Jakarta

Pelaksanaan LKS Tingkat Provinsi DKI Jakarta

KIR4, Jakarta –  SMK Bisa- SMK Hebat itulah ciri Khas dari Sekolah Menengah Kejuruan. Lomba Keterampilan Siswa (LKS) Tingkat Provinsi DKI Jakarta ke   mulai diselengarakan pada hari Selasa, 06 Februari 2018. Seluruh siswa-siswi yang terpilih mewakili sekolahnya akan saling berkompetisi untuk memperebutkan gelar juara dan mewakili Provinsi DKI Jakarta dalam LKS Tingkat Nasional di Lombok. Tujuan dilakukannya LKS adalah untuk melatih sikap keterampilan siswa dalam menghadapi tantangan, menumbuhkan jiwa kompetisi dalam diri siswa, mengajarkan siswa bagaimana cara bersaing dalam dunia Industri.

SMK Negeri 4 Jakarta sebagai lokasi dalam perlombaan LKS tahun ini. Bidang keterampilan yang diperlombakan diantaranya : CADD Mechanical Engineering, CADD Building, Bricklaying, Wall and Floor Tilling, Cabinet Making, Joinery, Welding, Electronic Application, dan Electrical Instalation. Tepat pukul 08.00 WIB LKS dimulai sesuai jadwal yang telah disepakati. Tak hanya itu, juri di bidang perlombaaan LKS sangat kompeten dan profesional sehingga tidak ada yang merasa dirugikan dalam LKS tersebut. Peserta yang hadir untuk mengikuti lomba LKS mulai dari sekolah Negeri sampai sekolah Swasta untuk mewakili sekolah mereka masing-masing merebutkan menjadi pemenang. Kegiatan LKS berlangsung selama 2 hari mulai 6-7 Februari 2018. Lokasi lomba berada di tempat bengkel jurusan LKS masing-masing seperti bengkel DPIB, TF, TKJ, TEI, TIPTL, dan TPL. Semangat mengikuti perlombaan terlihat dari semua peserta dan mereka mendapatkan support dari pembimbing  masing-masing untuk membawa nama nama baik sekolah. (Asep)

Galeri LKS SMK DKI Jakarta Tahun 2018

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan SMKN4JKT.sch.id dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. SMKN4JKT.sch.id akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

SMKN4JKT.sch.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

X