Beranda » Keputrian » Santunan Yatim Piatu Duafa Dalam Rangka 10 Muharram 1438 H

Santunan Yatim Piatu Duafa Dalam Rangka 10 Muharram 1438 H

Alhamdulillah acara santunan bersama anak yatim piatu duafa dalam rangka 10 Muharram 1438 H. Semua berkat ridho Allah SWT dan kerja tim dari keputrian dan dari rohis yang begitu semangat dan kompak sehinggal semua berjalan lancar. Persiapan yang hanya kami lakukan 3 minggu akhirnya kami dapat menggenapi acara ini.

Acara ini dimeriahkan oleh tim hadroh dr SMKN 4, dan tausiyah diisi oleh ustad Annas. Peserta yang disantuni sebanyak 150 orang yang terdiri dari yatim, piatu duafa siswa/i SMKN 4 dan warga sekitar.

Tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih kepada para donatur dari teman-teman, alumni, guru dan karyawan juga dari orang orang yang telah menyisihkan rezekinya untuk acara ini.

Semoga acara ini dapat terus terlaksana dan menjadi inspirasi  bagi para dermawan untuk selalu memberi rezeki mereka karena memberi itu jauh lebih baik daripada meminta.

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan SMKN4JKT.sch.id dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. SMKN4JKT.sch.id akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

SMKN4JKT.sch.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

X