Beranda » Keputrian » Ekstrakurikuler Keputrian

Ekstrakurikuler Keputrian

Sesuai dengan namanya, ekstrakurikuler ini hanya berisikan anggota putri yang berada dilingkungan SMK Negeri 4 Jakarta. Jumlah putri yang mencapai angka 250 siswi diperlukan satu wadah ekstrakurikuler untuk menyatukan visi misi siswi SMK Negeri 4 sebagai akhwat yang smart , berhijab syar’i dan memiliki wawasan luas baik di ilmu agama maupun ilmu pengetahuannya.

Salah satu kegiatan ini adalah keputrian jum’at yang rutin dilaksanakan setiap hari jum’at  pada saat istirahat kedua atau berbarengan dengan sholat jum’at bagi guru dan siswa laki-laki.

Rutin di setiap minggunya kegiatan di hari jum’at diantaranya adalah dengan mengadakan kajian yang mendatangkan tamu dari luar guna memperdalam pengetahuan agama, tilawahan Al-Quran , games oleh alumni ataupun oleh kakak kelasnya, rujak party, nenonton bareng dan lain sebagainya. (Awalusilman)

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan SMKN4JKT.sch.id dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. SMKN4JKT.sch.id akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

SMKN4JKT.sch.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

X