Beranda » Kabar SMK » Berita » Sertifikasi Simulasi Digital

Sertifikasi Simulasi Digital

Untuk menghadapi kurikulum 2013 khususnya mata pelajaran KKPI akan ganti menjadi mata pelajaran Simulasi Digital, mengingat tidak sedikit guru mata pelajaran KKPI pada sekolah-sekolah khususnya SMK di DKI Jakarta, maka dari tanggal 6-8 Agustus ini sedang berlangsung pelatihan master trainer untuk mata pelajaran Simulasi Digital.

Pelatihan ini diikuti oleh 30 guru SMK Negeri dan Swasta di DKI Jakarta, penunjukan guru-guru tersebut dilakukan oleh Dinas Pendidikan DKI Jakarta, khsusnya Bidang Kurikulum, kedepan 30 guru tersebut yang tersebar di 5 wilayah DKI Jakarta akan memberikan materi di wilayah masing-masing, khususnya memberikan materi kepada guru-guru KKPI.

Materi-materi yang disajikan diantaranya adalah:

  1. Pengelolaan Informasi Digital (PID)
  2. Kelas Maya (KM)
  3. Penyusunan RPP dan
  4. Strategi Pembelajaran

Berikut adalah foto peserta pelatihan, semangat para peserta terbukti walau waktu pelatihan sudah selesai peserta masih bertahan untuk menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan dari penyaji materi yang diadakan di Seamolec.

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan SMKN4JKT.sch.id dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. SMKN4JKT.sch.id akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

SMKN4JKT.sch.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

X