Teknologi Digital Dan Media Sosial Menjadi Andalan Promosi

Dalam rangka meningkatkan kualitas dan kompetensi pendidik dan tenaga kependidikan vokasi di Indonesia, Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi menyelenggarakan Workshop Digital Marketing Strategy dan Social Media Marketing bagi pendidik dan tenaga kependidikan SMK. Program ini bertujuan untuk mendukung peningkatan kompetensi dalam memanfaatkan teknologi digital untuk meningkatkan promosi sekolah dan mendukung menajemen sekolah berbasis teknologi informasi bagi SMK yang telah ditetapkan sebagai pelaksana Program SMK Pusat Keunggulan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

SMK Negeri 4 Jakarta yang merupakan salah satu SMK yang mendapatkan amanah sebagai penyandang predikat SMK PUSAT KEUNGGULAN ( SMK-PK) mengirimkan dua orang guru terbaik dibidangnya-Ibu Nur Elli, S.Pd (Guru Simulasi dan Komunikasi Digital dan Staff Hubungan Industri)  dan Bapak Firdaus, S.Pd (guru Simulasi dan Komunikasi Digital),  untuk menjadi bagian dari 124 guru lainnya utusan dari 63 SMK dari berbagai wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat Banten mengikuti kegiatan Workshop Digital Marketing Strategy dan Social Media Marketing bagi pendidik dan tenaga kependidikan SMK.

Kegiatan yang berlangsung selama enam hari terhitung sejak Minggu, 6 Juni 2021 hingga 11 Juni 2021 di Hotel Menara Peninsula, Jakarta ini memberikan beragam pelatihan terkait digital marketing dan social media seperti pemanfaatan applikasi Tik Tok, Instagram, podcasting, youtube dan banyak materi menarik lainnya.

Dengan mengikuti Workshop ini,  SMKN 4 Jakarta akan  memiliki tenaga praktisi digital marketing dan media sosial yang kompeten, arif dan bijaksana, untuk dapat melaporkan setiap aktifitas kegiatan sebagai Sekolah Pusat Keunggulan.

Tinggalkan Balasan

X