Beranda » Kabar SMK » Berita » Olimpiade Sains Nasional Bagi Guru (OSNG)

Olimpiade Sains Nasional Bagi Guru (OSNG)

Peningkatan kompetensi dan kemampuan profesional guru menjadi salah satu ranah kebijakan pemerintah di bidang pendidikan. Kebijakan ini dibuat sebagai bagaian dari upaya meningkatkan mutu sumber daya manusia pendidikan Indonesia agar mampu bersaing dalam era global. Era global menuntut SDM yang bermutu tinggi dan siap berkompetensi, baik pada tataran nasional, regionla, maupun internasional, khususnya di bidang Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA).

Untuk mewujudkan harapan tersebut, Pusat Pengembangan Profesi Pendidik, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Kebudayaan dan Penjamin Mutu Pendidikan (BPSDMPK dan PMP), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menyelenggarakan Olimpiade Sains Nasional Guru (OSNG).

osng-depan osng-belakang

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan SMKN4JKT.sch.id dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. SMKN4JKT.sch.id akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

SMKN4JKT.sch.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

X