Beranda » Kabar SMK » Berita » SMKN4 Jakarta Juara Festival Band

SMKN4 Jakarta Juara Festival Band

SMKN4 Jakarta. Benar bila di katakana bahwa di sekolah ini apa aja ada dan apa saja bisa. Bagaimana tidak , dengan beban  belajar yang padat tidak membuat siswanya  berhenti beraktifitas. Ada saja kegiatan  siswa  di luar jadwal belajar .

Demikian halnya yang dilakukan oleh anak-anak band SMKN4 Jakarta yang dimotori Pak Hadi. Pak Hadi sebagai Pembina Ekskul Kesenian di SMK ini sering mengikuti event-even yang ada di luar sekolah. Segala sesuatunya kalau dikelola dengan baik maka niscaya hasilnyapun akan baik pula.
Tepatnya tanggal 7 agustus 2010 , bertempat di GRJU (Gelanggang Remaja Jakarta Utara) ,siswa SMKN4 Jkarta mengikuti festival se-Jakarta Utara.
Kompetisi ini diikuti oleh sekitar 25 kelompok band dan sekolah kita mengirim 2 tim band yang terdiri dari 10 personil. Pada kesempatan ini siswa berhasil meraih beberapa penghargaan.Meraih juara satu , juara harapan 2 ,the best vocal dan the best gitar.
Selamat ya………,segala sesuatu kalau digeluti dengan sungguh-sungguh akan berhasil dengan baik. Hal itu menunjukkan bahwa padatnya jadwal belajar bukan berarti membatasi kita dalam beraktifitas.
“Benar Bu !” , Jawab Rio  Gumelar dengan senangnya.Hari itu Jumat ,7 Agustus 2010   adalah hari ulang tahunnya.Siswa kelas X11 SMKN4 Jakarta ini  berhasil menyabet predikat The best rhythm . Itu menjadi kado istimewa bagi dirinya. Sesuatu yang semula hanya hobi ternyata bisa menjadi prestasi yang membanggakan.
Rio yang punya grup band Accord 16 ini juga merupakan salah satu personil band SMKN4 yang tahun lalu tepatnya 12 Desamber 2010 berhasil mengantarkan kemenangan di kompetisi Green Festival di Ancol.

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan SMKN4JKT.sch.id dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. SMKN4JKT.sch.id akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

SMKN4JKT.sch.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

X