Pengumuman: Pelaksanaan PPDB Online Provinsi DKI Jakarta tidak dipungut biaya (GRATIS)

DAFTAR
Berita

Pemilihan Wakil Kepala Sekolah

Jakarta – Kepemimpinan yang demokratis di tunjukan oleh Dra. Hj. A. Eryatun Koswara, MPd, untuk menyerahkan sepenuhnya kepada Pantia untuk melaksanakan pemilihan kepala sekolah bidang Kurikulum, Kesiswaan, Hubungan Industri dan Sarana Prasarana yang telah habis periode jabatanya sesuai dengan ISO SMK N 4 Jakarta.

Hasil demokrasi terpilih 4 Pendidik yang merupakan hasil pilihan seluruh warga Sekolah, yaitu : Abdul Basit ,MPd. menjadi waka bidang Kurikulum, Drs. Untung Kalimantoro,MSi sebagai Waka Kesiswaan, Drs. Kusyana sebagai waka Hubungan Industri dan Dra. Istiti Cahyaningsih sebagai waka Sara Prasarana…Selanjutnya 2 jabatan setara dengan wakil yaitu Waka Manajemen Mutu dan Kepala Unit Produksi akan di tetapkan oleh Kepala SMK N 4 Jakarta yang baru di kemudian hari.

Pribadi selalu ingin maju dan berkembang, Disiplin, Keteladanan, Berani , Tegas, berwawasan luas, dan beretos kerja tinggi, yang sangat dibutuhkan SMK N 4 Jakarta untuk Lebih meningkat dan mencapai kemajuan dalam segala Bidang dan mepertahankan predikat SMK N 4 Jakarta tetap istimewa. (Lunarco D’caprio)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button