Beranda » Kabar SMK » Berita » Pemilihan Wakil Kepala Sekolah

Pemilihan Wakil Kepala Sekolah

Jakarta – Kepemimpinan yang demokratis di tunjukan oleh Dra. Hj. A. Eryatun Koswara, MPd, untuk menyerahkan sepenuhnya kepada Pantia untuk melaksanakan pemilihan kepala sekolah bidang Kurikulum, Kesiswaan, Hubungan Industri dan Sarana Prasarana yang telah habis periode jabatanya sesuai dengan ISO SMK N 4 Jakarta.

Hasil demokrasi terpilih 4 Pendidik yang merupakan hasil pilihan seluruh warga Sekolah, yaitu : Abdul Basit ,MPd. menjadi waka bidang Kurikulum, Drs. Untung Kalimantoro,MSi sebagai Waka Kesiswaan, Drs. Kusyana sebagai waka Hubungan Industri dan Dra. Istiti Cahyaningsih sebagai waka Sara Prasarana…Selanjutnya 2 jabatan setara dengan wakil yaitu Waka Manajemen Mutu dan Kepala Unit Produksi akan di tetapkan oleh Kepala SMK N 4 Jakarta yang baru di kemudian hari.

Pribadi selalu ingin maju dan berkembang, Disiplin, Keteladanan, Berani , Tegas, berwawasan luas, dan beretos kerja tinggi, yang sangat dibutuhkan SMK N 4 Jakarta untuk Lebih meningkat dan mencapai kemajuan dalam segala Bidang dan mepertahankan predikat SMK N 4 Jakarta tetap istimewa. (Lunarco D’caprio)

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan SMKN4JKT.sch.id dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. SMKN4JKT.sch.id akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

SMKN4JKT.sch.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

X