Beranda » Kabar SMK » Berita » Karnaval Car Free Night 2013

Karnaval Car Free Night 2013

Berdasarkan Himbauan dari Gubernur DKI Jakarta Bpk. Jokowi memberlakukan car free night pada malam pergantian tahun supaya ruang-ruang publik tak dipadati kendaraan bermotor. Rencananya car free night diberlakukan di sepanjang jalan Sudirman – Thamrin – Medan Merdeka Barat. SMKN 4 Jakarta sangat mendukung kegiatan tersebut, terlihat jelas kepala sekolah memeriahkannya melalui berbagai upaya maksimal yang mampu dilakukan oleh Siswa, guru dan karyawan SMKN 4 Jakarta sebagai peserta untuk memeriahkan karnaval tersebut.

Turunnya hujan tidak memadamkan semangat para siswa, guru dan Kepala Sekolah pun ikut bergabung. SMKN 4 Jakarta Menghadirkan Siswa Bermain Angklung, Tari Betawi, Tanjidor dan Atribut Lainnya yang terkait Adat Betawi. Persiapan yang cukup matang karena melalui latihan dan persiapan lainnya, SMKN 4 Jakarta mampu membuat acara karnaval lebih meriah. Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013.

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan SMKN4JKT.sch.id dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. SMKN4JKT.sch.id akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

SMKN4JKT.sch.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

X