Beranda » Kabar SMK » Berita » Rekrutmen PT Toyota Manufacturing Indonesia (TMMIN)

Rekrutmen PT Toyota Manufacturing Indonesia (TMMIN)

KIR4, Jakarta – Rekrutmen menjadi hal yang ditunggu oleh alumni di SMK Negeri 4 Jakarta. Apalagi kalau PT yang sudah mempunyai nama di dunia pekerjaan, pasti banyak yang ingin bergabung dalam perusahaan tersebut. Kali ini PT TMMIN bekerjasama dengan SMK 4 mengajak alumni untuk bergabung  berkaitan dengan rekrutmen. Kegiatan yang berlangsung di ruang Multimedia pada pukul 07.30 –  17.00 WIB dihadiri oleh para calon rekrutmen yang berasal dari siswa SMK 4(25/7).

Yang menjadi narasumber dalam rekrutmen ini adalah Bapak Tri Karisma sebagai konsultan dari PT TMMIN. Sama seperti calon karyawan pada umumnya untuk bisa bergabung dan diterima di perusahan ini harus menyelesaikan tahapan seleksi mulai dari tahap mengumpulkan berkas persyaratan, psikotes, interview, dan berakhir di medical check Up. Peluang ini tidak mau disia-siakan oleh calon rekrutmen dan berharap bisa masuk di perusahaan ini. Jumlah yang terdaftar dalam rekrutmen berjumlah 64 namun, yang hadir sekitar 42 orang.

PT TMMIN membuka kesempatan kepada siapa saja yang terutama yang lolos untuk bisa bergabung sebagai Operator PT TMMIN. Ada ketentuan kriteria yang harus diperhatikan si pelamar diantaranya : Pendidikan SMK Jurusan Mesin, Listrik, dan Otomotif, kedua pria usia 18 s.d 19 th, ketiga tinggi badan minimal 163, keempat tidak berkacamata, dan kelima nilai SKHUN Matematika minimal 4.5.”Rekrutmen ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh siswa SMK 4 maupun untuk alaumni karena ini sebagai peluang untuk mendapatkan pekerjaan yang langsung dari PT TMMIN” Ujar Ibu Diah sebagai Hubin di SMK Negeri 4 Jakarta. Nama yang tertera lolos seleksi bisa bergabung di PT TMMIN yang di tempatkan di Kerawang. “Kami berharap agar diterima di PT TMMIN karena posisi ini cocok untuk saya” ujar salah satu calon rekrutmen. (Asep)

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan SMKN4JKT.sch.id dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. SMKN4JKT.sch.id akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

SMKN4JKT.sch.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

X