Beranda » Kabar SMK » Berita » Gebyar HARDIKNAS (Hari Pendidikan Nasional)

Gebyar HARDIKNAS (Hari Pendidikan Nasional)

Copy of hardiknas P1Pada Hari Minggu, 25 April 2010, SMKN 4 Jakarta ikut serta memeriahkan acara HARDIKNAS di sepanjang jalan Thamrin dan Sudirman, untuk tahun ini profil sekolah/lembaga pendidikan diperkenalkan dengan tema “BUDAYA BETAWI” dapat dibayangkan suasana yang begitu ramai disepanjang jalan, jalan tersebut juga dilalui oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta yang menggunakan sepeda santai, hiruk-pikuk suasana tersebut juga diwarnai dengan pejalan kaki dan pesepeda lainnya suasana semakin santai dan nyaman karena pada hari minggu disepanjang jalan itu adalah area car free day.

Kami semaksimal mungkin untuk memperkenalkan/mempromosikan SMK Negeri 4 Jakarta, oleh karena itu penampilan kami boleh dibilang cukup menarik karena terdiri dari : 50 siswa pemain angklung, 5 pasang penari, 5 siswi pancak silat, berbagai makanan/minuman khas betawi, dan lain-lainnya. Dengan persiapan yang begitu matang, kegiatan dapat terselenggara dengan baik.

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan SMKN4JKT.sch.id dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. SMKN4JKT.sch.id akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

SMKN4JKT.sch.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

X