Menggaet Perusahaan Ternama Sebagai Mitra Kerjasama

SMK Negeri 4 Jakarta terus berupaya memenuhi tuntutan pemerintah dalam melahirkan lulusan terampil dan siap bersaing dengan dunia Industri maupun dunia usaha. Salah satu upaya dalam pemenuhan tersebut adalah dengan menjalin kerjasama dan kemitraan dengan beberapa perusahaan ternama yang sesuai dengan kompetensi / program keahlian yang ada di SMK Negeri 4 Jakarta.

 Hari ini, selasa 8 Juni 2021, SMK Negeri 4 Jakarta melalui tim Hubin yang dikomandoi oleh Bapak Abdul Basit, M.Pd bersama Kepala Program Keahlian KGSP (Konstruksi Gedung Sanitasi dan Perawatan), Bapak Suwito, S.Pd dan dua orang guru handalnya-Ibu Dian Meliana, M.Pd dan Ibu Hana Dwi Windayanti, S,Pd   berkesempatan melakukan kunjungan ke PT Adhi Karya (Persero) Tbk. Kehadiran tim ini disambut hangat oleh Bapak Hanif Setyo Nugroho (Direktur Pengelolaan Properti PT Adhi Karya (Persero) Tbk.

Perbincangan berlanjut membahas tentang kemungkinan kerjasama dalam program magang-PRAKERIN untuk jurusan KGSP yang merupakan salah satu jurusan di SMK Negeri 4 Jakarta yang bergerak dibidang konstruksi/property. Dari pembahasan tersebut, SMK Negeri 4 Jakarta mendapat lampu hijau untuk dapat membuat kesepakatan bersama. Dalam waktu dekat, SMK Negeri 4 Jakarta akan mengirimkan berkas administrasi  dan draft MOU sebagai tanda dimulainya kerjasama dan kemitraan SMK Negeri 4 Jakarta dengan PT. Adhi Karya (Persero) Tbk.  Kerjasama ini diharapkan dapat terjalin dengan baik sehingga tercipta link and match yang fit and proper.

Tinggalkan Balasan