Pengumuman: Pelaksanaan PPDB Online Provinsi DKI Jakarta tidak dipungut biaya (GRATIS)

DAFTAR
Berita

Speaking Class

KIR 4, Jakarta – Sabtu 26 Oktober 2019, SMK Negeri 4 Jakarta telah mengadakan seminar yang melibatkan Bapak Komite Sekolah yaitu Mr.Setya Budhi dengan tema “Speaking Class” yang dihadiri kurang lebih 50 siswa. Acara berlangsung cukup meriah, acara berlangsung dari pukul 13.00 WIB sampai 15.00 WIB, acara ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia dan dilanjutkan dengan pembacaan doa dan sambutan dari pihak sekolah. Acara tersebut bertujuan untuk menambah wawasan dan menyerap kemampuan bahasa inggris.Seperti yang Mr.Setya Budhi bilang cara yang paling tepat untuk fasih atau bisa berbahasa inggris yaitu dengan “See” and “Say”.

Menurut beliau cara tersebut cara yang paling tepat karena orang bisa karena biasa maka dari itu beliau berpendapat kita harus jadikan “See” and “Say” menjadi kebiasaan kita.Tidak Hanya itu di dalam seminar terdapat banyak games yang mengasah otak dan menghibur para peserta agar suasana semakin heboh dan seru.

Tak hanya acara tersebut juga bertujuan untuk menanamkan mental kepada para siswa agar mampu berbicara dalam bahasa inggris di depan para murid yang lainnya dan tak lupa pula  Mr.Setya Budhi pun sangat antusias kepada peserta oleh sebab itu dia memberikan hadiah bingkisan untuk beberapa siswa yang dapat menjawab pertanyaan yang iya lontarkan. (Farhan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button