Beranda » Kabar SMK » Berita » Stand Up Comedy Motivasi – Tata “Gibrig” Khan Di Rapat Kerja SMK Negeri 4 Jakarta

Stand Up Comedy Motivasi – Tata “Gibrig” Khan Di Rapat Kerja SMK Negeri 4 Jakarta

Mengawali Tahun Pembelajaran 2019-2020 SMK N 4 Jakarta melaksanakan rapat Kerja bagi Guru dan Karyawan. Rapat Kerja yang dilaksanakan selama 2 Hari dari tanggal 7  sd 8 Agustus 2019. Dalam rapat tersebut selain  Pengukuhan pengurus Komite Baru dan Paparan Progam Kerjanya, serta pemaparan Program Kerja Kasubag Tata Usaha ,Para Wakil dan Para Kepala Kompetensi Keahlian.

Dalam rapat kerja tahun ini panitia menghadirkan motivator pendidikan  dengan Tujuan agar Kinerja Guru dan Pegawai SMK N 4 Jakarta yang santai dan kurang Daya Juanganya bisa menjadi berubah dan bersemangat kembali. Nara sumber Motivator  Praktisi Pendidikan  Dosen Universitas Indonesia Bpk. Muhammad Apud Khusaeri dengan Tema Materi Menguatkan Jiwa Mendidik , Nara sumber Materi yang kedua dengan metode motivasi yang berbeda yaitu Stand Up Comedy Motivasi  – Tata “Gibrig” Khan , beliau adalah Lulusan Technologi Pendidikan UNJ, dalam kelakarnya Tata mengatakan

“saya termasuk yang tidak setuju dengan adanya UN (ujian Nasional) karena yang berhak memberikan Ujian itu Hanya Allah SWT” …

Dalam Candanya Tata “Gibrig” mengatakan 2 orang ibu yang saya berterima kasih dan selalu saya hormati – 1. Ibu Kandung 2. Ibu Guru ..).

Bukan hanya itu saja Tata Gibrig juga mmemotivasi membangkitkan semangat dan Kinerja dengan menampilkan contoh realita kehidupan sambal disisipi pernyataan yang membuat canda dan Tawa para peserta Rapat.

Semoga dengan Materi yang diberikan para Nara Sumber Motivasi kali ini dapat memberikan pencerahan dan memberikan semangat kembali dan Kinerja Guru dan karyawan SMK N 4 Jakarta Meningkat.

SMK  Bisa….. SMK N 4 Jakarta Paling Bisa…… !!! ( Narator : Lunarco D’Caprio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

X