Beranda » Kabar SMK » Berita » Indahnya Berbagi dengan Siswa-siswi SMK Negeri 4 Jakarta

Indahnya Berbagi dengan Siswa-siswi SMK Negeri 4 Jakarta

KIR 4, Jakarta – Tepat di hari senin sebagai kegiatan berbagi dengan siswa-siswi SMK 4. Kegiatan yang menjadi agenda rutin tiap tahun oleh eskul Rohis dan Keputrian ini bernama santunan anak yatim piatu. Saat upacara bendera kegiatan yang diselingi oleh santunan yatim piatu(9/10/2017). Jumlah keseluruhan yang mendapatkan santunan 127 siswa yang terdiri dari kelas X, XI, dan XII.

Tujuan kegiatan ini berbagi dengan yang membutuhkan dan bersama memotivasi kepada siswa-siswi lain untuk bersedekah. Selama pengumpulan dana untuk santunan banyak Bapak/Ibu guru menyisihkan rezekinya membantu untuk program kegiatan ini. “ ucap Magfiroh sebagai ketua Keputrian.Pihak panitia sangat senang karena bisa menjadi penghubung antara peserta santunan dengan para donator. Meskipun tidak sesuai dengan rencana awal, tapi kami merasa senang kegiatan bisa berjalan lancar. Acara santunan akan berlanjut sampai di tahun depan dan berharap kegiatan ini bukan hanya guru yang beramal namun, siswa atau warga SMK 4 dapat memberikan sedikit rezekinya untuk yang membutuhkan.   Kepala Sekolah SMK 4 Jakarta Bapak Diding Wahyudin juga sebagai penghormatan yang memberikan langsung santunan tersebut kepada siswa-siswi SMK 4.”Saya sangat berterima kasih dengan panitia santunan karena mereka sangat memperhatikan kami yang status orang tuanya tidak lengkap seperti siswa-siswi yang lain.” Ucap salah satu peserta santunan dari kelas XI TPL bernama Ichsan.  (Asep)

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan SMKN4JKT.sch.id dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. SMKN4JKT.sch.id akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

SMKN4JKT.sch.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

X