Beranda » Kabar SMK » Berita » Kegiatan siswa » CGV Cinema Mampir ke SMK Negeri 4 Jakarta

CGV Cinema Mampir ke SMK Negeri 4 Jakarta

KIR 4, Jakarta – Dunia Perfilman terutama bioskop sebagai salah satu hiburan keluarga dan para remaja sekarang. Kenapa tidak Film Indonesia semakin lama memberikan tayangan yang memberikan hiburan dan banyak nilai-nilai pesan dalam film yang ditayangkan.Tempat yang banyak dikunjungi oleh masyarakat terutama film yang sedang hits dibicarakan seperti layar kaca 21, XXI, dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, teknologi makin berkembang pesat terutama tempat untuk nonton.

Pihak CGV berusaha memberikan pelayanan dan kenyamanan untuk menonton di bioskop. Di Jakarta CGV sudah membuka beberapa tempat terutama ditempat strategis dekat dengan pusat perbelanjaan yang modern.  Namun, kedatangan pihak CGV ke SMK Negeri 4 Jakarta salah satunya untuk mempromosikan bioskop yang berada dekat sekolah SMK 4. Kedatangan CGV disambut baik dengan siswa-siswi SMK 4 tepat di ruang Multimedia banyak pengarahan dan informasi berkaitan perfilman saat ini (11/9/2017).

Namun disayangkan yang mendapatkan informasi ini hanya siswa-siswi perwakilan tiap kelas saja padahal informasi ini sangat menarik. Kakak ganteng sebutannya langsung memberikan informasi tersebut menjelaskan apa bedanya CGV dengan layar kaca 21?

Layar kaca 21 tetap merupakan perusahaan bioskop terbesar di Indonesia dengan memiliki 823 layar di 35 kota terbesar di Indonesia yang terdapat di 152 lokasi berbeda. Bioskop CGV cinema  pun tidak kalah, CGV cinema  menawarkan jenis atau tipe studio yang lebih banyak dibandingkan dengan layar kaca 21, seperti Sphere X, yang merupakan layar bioskop terbesar pertama yang ada di Indonesia banyak yang kerap membandingkan layar kaca 21 dengan CGV cinema.

Sekarang akan di buka CGV Cinema di daerah Jakarta Utara yaitu di AEON Mall Garden City 3F. Ini sebagai ajang promosi untuk pelajar, dimana diberikan nonton gratis tapi dengan persyaratan mengisi identitas terutama memberikan alamat email untuk bergabung ke data yang disediakan. Pihak CGV Cinema menjelaskan dan memberikan tahapan caranya sebagai berikut:

1) Kita harus mendowload di play store CGV Cinema

2) Setelah di download kita buka apklikasinya lewat hp

3) Kemudian membuka aplikasinya kita mendaftar dulu agar bisa dapet tiket gratis

4) Tunggu sampai pihak CGV Cinema akan mengacc pendaftaran

4) Setelah acc kita boleh nonton  ke CGV AEON Mall 3F

5) Kemudia beri tau kasir kode yang telah di acc

Acara dilanjutkan denga tanya jawab. “Pak kapan kita bisa nonton gratis di CGV?” ucap perwakilan salah satu siswa.  lalu pihak CGV menjawab ini nonton gratis di bolehkan seminggu di bulan November. Nonton gratis ini bisa diberikan ke teman atau orang terdekat agar bisa merasakan nonton gratis di AEON Mall yang akan dibuka. (Fikri)

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan SMKN4JKT.sch.id dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. SMKN4JKT.sch.id akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

SMKN4JKT.sch.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

X