Beranda » Kabar SMK » Berita » Kegiatan siswa » Seminar Motivasi Istitute STIAMI Di SMKN 4 Jakarta

Seminar Motivasi Istitute STIAMI Di SMKN 4 Jakarta

Jakarta-KIR4. Kamis (19 Januari 2017) diadakan acara seminar motivasi oleh institute STIAMI di SMK Negeri 4 Jakarta. Acara ini dimulai pukul 08.00-15.00  yang terbagi menjadi 3 sesi. Tepatnya acara ini di adakan di ruang multimedia di SMKN 4 Jakarta. Tujuan acara ini adalah memotivasi siswa kelas 12 yang akan menghadapi ujian nasional. Sebagai kepala Kaprog Normatif Adaptif Bapak Abdul Rahman, S.Pd, M.Si tak henti-henti mengingatkat kepada siswa-siswi SMKN 4 Jakarta “Guru memang bukan orang hebat tetapi kalian semua bisa menjadi hebat berkat jasa seorang guru” Itulah yang harus mereka tanamkan sejak dini. Dari hasil hipnoterapy diharapkan siswa-siswi kelas 12 makin percaya diri dalam belajar untuk menghasilkan nilai yang baik.

Selain itu juga dalam rangkaian acara terdapat hipnostudy yang dipimpin oleh Kak Arfan. Di mana kegiatan tersebut bertujuan untuk menghilangkan aura negatif dalam diri siswa-siswi yang mensugestinya agar siap menjadi seseoang yang bangkit mengejar cita-cita dan membanggakan orang tua. Siswa diperkenankan untuk mengambil posisi nyaman terlentang dengan memejamkan mata. Lalu Kak Arfan memberikan renungan motivasi kepada siswa. “Acaranya bagus, kita termotivasi untuk giat belajar dan sukses mengejar cita-cita” ujar salah satu siswa.Dari seminar tersebut para orang tua murid sangat mendukung, karena salah satu wujud cara siswa agar lebih baik lagi dalam mengikuti kegiatan belajar terutama dalam menghadapi UN di 2017 ini .(Ovi)

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan SMKN4JKT.sch.id dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. SMKN4JKT.sch.id akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

SMKN4JKT.sch.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

X