Beranda » Kabar SMK » Berita » Berharap Ada Pembinaan Usai O2SN

Berharap Ada Pembinaan Usai O2SN

Sofie Jafar, siswa SMKN 4 Jakarta, berharap ada pengawalan usai penyelenggaraan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), agar para bibit-bibit muda yang berprestasi di ajang ini bisa menjadi atlet nasional.

“Harusnya pasca O2SN ada pengawalan bagi para juara agar bisa mewujudkan mimpinya menjadi atlet nasional,” kata Sofie, usai pertandingan di GOR Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/7).

Saat itu, Sofie bersama Anisa Prihatiningsih baru saja lolos dari babak penyisihan dengan mengalahkan pasangan ganda campuran dari Papua. Kedua siswa ini memiliki mimpi bisa menyabet emas dan menjadi atlet bulutangkis nasional di masa yang akan datang.

Siswa yang juga aktif dalam club bulutangkis di Jakarta ini yakin bahwa dengan persiapan yang matang, ia bisa mengalahkan lawan-lawannya di nomer ganda campuran dan menjadi juara.

“Lawan yang saya lihat menjadi ancaman adalah perwakilan dari Jawa Timur dan Jawa Barat,” ujar Sofie.

Untuk menghadapi beberapa lawan yang kuat, Sofie mengaku mempersiapkan fisik dan tehnik dalam pertandingan. “Tidak tips khusus, hanya menjaga fisik dan tehnik bermain saja,” tandasnya. (Rizafan Sufi Toriqi)

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan SMKN4JKT.sch.id dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. SMKN4JKT.sch.id akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

SMKN4JKT.sch.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

X