Beranda » Kabar SMK » Berita » Study Ekskursi Mahasiswa UNJ ke SMKN 4 Jakarta

Study Ekskursi Mahasiswa UNJ ke SMKN 4 Jakarta

Kedatangan Mahasiswa UNJ Jurusan Teknik Elektro ke SMKN 4 Jakarta adalah untuk Studi ekskursi dalam pengertiannya adalah perjalanan pendek. Umumnya dalam institusi pendidikan adalah untuk mendapat pengetahuan baru dan sebagai bagian dari perjalanan proses belajar. Dengan didampingi Bpk. Yopi (tengah) Mahasiswa UNJ mendapatkan penjelasan segala sesuatu pembelajaran di SMKN 4 Jakarta

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan SMKN4JKT.sch.id dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. SMKN4JKT.sch.id akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

SMKN4JKT.sch.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Loading Facebook Comments ...

One comment

  1. Kejadian ledakan tbaung gas karbit di ruang praktik sekolah harus menjadi pelajaran bagi pihak sekolah bahwa untuk praktik kerja juga harus memenuhi standarisasi keselamatan kerja. Pihak sekolah harus selalu rutin mencheck setiap peralatan yang digunakan sebelum digunakan..dan mencheck kelayakan semua peralatan. ini adalah salah satu contoh dimana pihak sekolah tidak memperhatikan bahwa peralatan yang digunkan sudah tidak layak dipakai dan seharusnya sudah di ganti. padahal sekolah selalu menerima dana bantuan untuk penggantian peralatan pratikum. Jangan karena berhemat dana kas sekolah.. peralatan yang sudah tidak layak masih dipakai juga..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

X