Pengumuman: Pelaksanaan PPDB Online Provinsi DKI Jakarta tidak dipungut biaya (GRATIS)

DAFTAR
Berita

Kenali Logo Hut DKI Jakarta ke 489

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta pada tanggal 22 Juni, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah memiliki logo resmi HUT DKI Jakarta ke-489. Logo dengan mengangkat tema Jakarta Bersih, Maju, dan Melayani. Pemprov DKI Jakarta menentukan tema tersebut dan diangkat menjadi logo yang dapat mempresentasikan HUT DKI Jakarta yang ke-489.

Konsep logo menggambarkan manusia unggul yang membangun Jakarta yang bersih, maju dan melayani. Logo dengan perpaduan simbol api Monas, manusia dan angka 489 ini didominasi warna kuning, hijau dan biru.

Logo_HUT_489-01(1)Simbol api Monas mempresentasikan bentuk simplifikasi dari api Monas yang mencerminkan semangat perjuangan manusia unggul Jakarta dalam membangun Jakarta yang lebih baik. Gambar dua manusia yang sedang berpegangan tangan ke atas menggambarkan manusia unggul Jakarta yang bekerja sama dalam kemajuan Jakarta yang bersih, maju dan melayani. Tipografi angka 489 menggambarkan umur kota Jakarta yang dibentuk sedemikian rupa untuk mempresentasikan kemeriahan HUT DKI Jakarta.

Diharapkan HUT DKI Jakarta ke-489 ini dapat meningkatkan peran serta dan partisipasi dari masyarakat maupun pihak swasta sebagai apresiasi dan kebanggaan bagi kota Jakarta yang bersih, maju dan melayani. (jsc-sy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button