Beranda » Kabar SMK » Berita » Pelepasan Kontingen LKS Nasional 2016

Pelepasan Kontingen LKS Nasional 2016

Bertepatan dengan hari kebangkitan nasional ke 108 , yang bertemakan  “Mengukir Prestasi Tertinggi  SMK N 4 Jakarta dalam  terus Bangkit meraih Medali Emas di Lomba LKS Nasional  ke 24 Tahun 2016 “ , Kepala SMK N 4 Jakarta Drs. Kholil, Msi.  Melepas siswa yang akan mengikuti LKS Nasional  dalam Upacara Hari Kebangkitan Nasional. 4 Bidang Lomba Yang diikuti oleh siswa-siswa  kelas XI dan XII yaitu 4 Bidang Lomba Teknologi :

  1. Electronic Aplication
  2. Bricklying
  3. Cabinet Making
  4. Refrigeration

Undangan Tamu Kehormatan dalam pelepasan tersebut adalah orang tua dari siswa yang akan berjuang dalam meraih hasil terbaik, diantaranya  Orang tua wali murid dari:

  1. Dedi Ramadhan ( XI TEI )
  2. Tri Hartono ( XII TKBB )
  3. Aji Firmansyah ( XI TF)
  4. Ilham Bachtiar Setiadji ( XI TITL B ).

Berbagai  Upaya telah dilakukan untuk membekali kemampuan siswa dalam ketrampilan , Latihan demi latihan  dan bimbingan dari Guru serta dukungan dari kepala sekolah serta Motivasi dari Dinas Pendidikan DKI Jakarta ( Kasi Kesiswaan) , yang pada akhirnya siswa telah siap  akan di uji dalam lomba mulai tanggal 23 sampai dengan 27 Mei 2016 bertempat di UNM Malang –Jawa Timur.

Selain Latihan disekolah siswa peserta LKS juga dikirim ke lembaga pelatihan khusus seperti CHEVEST Bekasi , dan mengundang  expert yang berpengalaman sampai tingkat dunia (World Skill ) maupun tingkat asia tenggara (Asean Skill) serta Alumni-alumni yang telah mengukir nama SMK N 4 Jakarta di LKS Nasional Tahun yang lalu untuk memberikan ilmu dan strategi yang sangat di butuhkan untuk melaksanakan pekerjaan ( Project) Lomba.

Siswa peserta LKS meminta Doa dan Restu kepada Orang tuanya, Guru-gurunya , pegawai SMK N 4 jakarta serta teman-temannya (siswa yang lain)  , Doa di pimpin oleh Ustad Syamsul Fahri, MPd.

Doa dan restu  dari orang tua , bapak ibu Guru merupakan hal yang akan menjadi apa yang diinginkan ,di upayakan berhasil dan terwujud dengan sempurna dan baik , Atas ridho Allah. (Erwan)

Amin …amin …amin …Ya robbalalamin.

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan SMKN4JKT.sch.id dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. SMKN4JKT.sch.id akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

SMKN4JKT.sch.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

X