Beranda » Kabar SMK » Berita » Peletakan batu pertama pembangunan Masjid AL-Falah oleh Kepala SMKN 4 Jakarta

Peletakan batu pertama pembangunan Masjid AL-Falah oleh Kepala SMKN 4 Jakarta

Dalam Rangka Renovasi dan Rekontruksi Masjid SMKN 4 Jakarta Menyesuaikan Kapasitas dengan lokasi dan fasilitas, Maka kesepakatan bersama hasil musyawarah warga sekolah untuk Rekontruksi masjid sebelumnya demi menampung seluruh jama’ah SMKN 4 Jakarta Yang Berjumlah lebih dari 1200 orang.

Pembangunan Masjid ini didanai dari swadaya civitas akademi sekolah baik pendidik, tenaga pendidikan dan peserta didik serta bantuan dari masyarakat yang tidak mengikat yang ingin mewakafkan sebagian rezekinya di jalan ALLAH S.W.T.

Lokasi Pembangunan Masjid terletak di depan halaman SMKN 4 Jakarta yang rencana luas Masjid yang akan dibangun 20m x 20m. Oleh karena itu diharapkan semua terealisasi dengan baik dan benar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan SMKN4JKT.sch.id dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. SMKN4JKT.sch.id akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

SMKN4JKT.sch.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

X