Beranda » Kabar SMK » Berita » Studi Banding di bulan Mei dan Juni 2013
  • Dinas Pendidikan Balikpapan

    Dinas Pendidikan Balikpapan (1)

  • Dinas Pendidikan Balikpapan

    Dinas Pendidikan Balikpapan (2)

  • Dinas Sulawesi Tengah

    Dinas Sulawesi Tengah (1)

  • Dinas Sulawesi Tengah

    Dinas Sulawesi Tengah (2)

  • Sekolah Kebangsaan Malaysia

    Sekolah Kebangsaan Malaysia (1)

  • Sekolah Kebangsaan Malaysia

    Sekolah Kebangsaan Malaysia (2)

  • SMKN 6 Samarinda

    SMKN 6 Samarinda 1

  • SMKN 6 Samarinda

    SMKN 6 Samarinda 2

Studi Banding di bulan Mei dan Juni 2013

SMKN 4 Jakarta adalah salahsatu sekolah percontohan di Provinsi DKI Jakarta bahkan menjadi salahsatu ikon Sekolah Teknologi di Indonesia. Terbukti di setiap bulannya ada saja tamu dinas yang berkunjung untuk studi banding. Untuk di bulan Mei 2013 terdapat 4 Intansi yang berkunjung di SMKN 4 Jakarta.

Yang Pertama Dinas Pendidikan Sulawesi Tengah, Palu. Pada tanggal 17 Mei 2013 dengan jumlah 18 Orang yang terdiri dari beberapa Kepala Sekolah di Sekitar Wilayah Dinas Pendidikan Sulawesi Tengah.

Yang Kedua dari Sekolah Kebangsaan (SMK) Sempadan Dungun Terengganu, Malaysia. Pada tanggal 31 Mei 2013 dengan jumlah 42 Orang yang terdiri Kepala Sekolah, Guru, Tata Usaha dan Siswa.

Yang Ketiga dari MKKS Balikpapan. Pada Tanggal 1 Juni 2013 dengan jumlah 35 Orang yang terdiri dari Pengurus Dinas Pendidikan Balikpapan, Kepala Sekolah dan Guru.

Yang Keempat dari SMK Negeri 6 Samarinda. Pada Tanggal 5 Juni 2013 dengan jumlah 20 Orang yang terdiri dari Kepala Sekolah, Guru dan Staff TU.

Seluruh Kegiatan Berjalan dengan baik. Para Tamu Dinas sangat terkesan dengan SMKN 4 Jakarta. “Diatas Langit masih ada langit, kami bukan sekolah terbaik, namun kami selalu melakukan yang terbaik” demikian yang disampaikan Kepala SMKN 4 Jakarta, Ibu Dra. Hj. A. Erryatun Koswara, MPd.

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan SMKN4JKT.sch.id dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. SMKN4JKT.sch.id akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

SMKN4JKT.sch.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

X