Pengumuman: Pelaksanaan PPDB Online Provinsi DKI Jakarta tidak dipungut biaya (GRATIS)

DAFTAR
Berita

Kunjungan Universitas Asia Jepang

Seminar program Universitas Asia dihadiri sekitar 80 peserta, terdiri dari anggota ekstrakulikuler Gihonbu (gijutsusha Nihon kurabu) dan anggota OSIS SMKN 4 Jakarta. Pada kesempatan ini, kegiatan seminar juga dihadiri wakil kurikulum, wakil manajemen mutu dan kepala tata usaha.

Kegiatan seminar program Universitas Asia dilaksanakan pada hari Rabu, 2 Maret 2016 di ruang Multimedia berlangsung selama 2 jam. Siswa berkesempatan untuk melakukan tanya jawab terhadap pihak Universitas Asia. Selain itu, sekolah kami menampilkan siswa dari ekstrakulikuler Gihonbu untuk memperkenalkan diri dan menjelaskan sedikit tentang SMKN4 Jakarta dengan menggunakan bahasa Jepang. Lalu, diakhir acara kami melakukan sesi foto bersama para siswa dan melakukan rapat antara pihak sekolah bersama pihak Universitas Asia.

Misi Universitas Asia adalah melakukan kerja sama dengan komunitas internasional. Universitas Asia tetap setia pada misi ini dengan menyediakan program pendidikan terbaik untuk para siswa. Jadi kesempatan ini terbuka untuk wisudawan yang ingin berkontribusi terhadap masyarakat Jepang, mengembangkan Asia dan menjadi komunitas Internasional yang lebih besar. Universitas Asia menawarkan beasiswa terhadap siswa-siswi SMKN4 kuliah sampai mereka lulus menjadi sarjana dengan syarat sebagai berikut:

  1. Nilai raport yang bagus dari semester 1 sampai 6
  2. Nilai UN minimal 8 untuk semua mata pelajaran
  3. Memiliki sertifikat Nouryokushiken (Ujian kemampuan bahasa Jepang)
  4. Fakultas yang ada di universitas Asia adalah fakultas hukum,fakultas ekonomi,fakultas hubungan internasional,fakultas tata kota dan fakultas bisnis. Selama satu tahun siswa akan diajari bahasa Jepang untuk mendukung siswa selama kuliah di Jepang. (Restu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button