Beranda » Keputrian » Menyaring bakat anak yang memiliki kemampuan ceramah/dakwah

Menyaring bakat anak yang memiliki kemampuan ceramah/dakwah

Acara keputrian di jum’at ke 4 yaitu menyaring bakat anak yang memiliki kemampuan ceramah/ dakwah. ajang pencarian bakat yang disalurkan dgn menjadi penceramah dikalangan siswi smkn 4 ini bertujuan untuk melatih rasa percaya diri dan mengeksplor pengetahuan dan wawasan yg dimiliki oleh siswi. tim pengurus keputrian memberikan penghargaan bagi peswrta siswi yang berani tampil mengisi acara di depan.

Tema dalam pencarian bakat tersebut adalah “Muslimah Cantik Luar dan Dalam”. Di dalamnya membahas bagaimana seorang muslimah berhijab yang baik dan benar menurut ajaran islam, bagaimana seorang muslim mempercantik dirinya dari dalam dengan akhlak yang baik, tekun beribadah dan menyayangi sesama. Dengan cara itu seorang muslimah dapat terlihat cantik dari dalam dengan akhlaknya yang baik. Selain itu didalamnya juga membahas tentang keseharian seorang muslimah yang baik menurut ajaran islam.

Audiens dari pencarian bakat tersebut adalah seluruh anggota keputrian SMKN 4 jakarta, yaitu seluruh siswi kelas X dan XI. Adapun juri dalam acara tersebut adalah pengurus keputrian SMKN 4 jakarta dan pembina keputrian yaitu Ibu Hana. Dan juri tersebutlah yang menentukan bagus atau tidaknya tampilan peserta.

Tim keputrian keputrian SMKN 4 jakarta memberikan waktu kepada peserta untuk berceramah selama 15 menit membahas tema yang tadi sudah di tentukan. Dalam pencarian bakat tersebut terdapat 3 pesrta, dan hasilnya tiga peserta tersebut mendapatkan hadiah yaitu berupa tiket seminar dan Talkshow Muslimah “Kamus Cinta” yang bertepatan di GRJU. (Hana Dwi)

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan SMKN4JKT.sch.id dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. SMKN4JKT.sch.id akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

SMKN4JKT.sch.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

X