Beranda » Kabar SMK » Berita » LKS Tingkat Nasional 2014

LKS Tingkat Nasional 2014

Pada Tahun 2014 SMK Negeri 4 Jakarta Mengikuti LKS Tingkat Nasional Tahun 2014 di Kota Mpek-mpek yaitu Palembang. Kali ini SMKN 4 Jakarta mengirim Peserta LKS sebanyak 4 Peserta dari bidang Lomba Industrial Control, Joinery, Bricklaying dan Cabinet Making.

Pada Hari Senin s.d. Minggu, 18 s.d. 24 Agustus 2014 SMKN 4 Jakarta menjadi salah satu Perwakilan dari Prov. DKI Jakarta. Menurut salahsatu pembimbing asal SMKN 4 Jakarta “Cuaca di palembang sama seperti Jakarta”. Kendati demikian semangat para peserta asal SMKN 4 Jakarta tetap semangat meski cuaca panas di lokasi lomba.

Adapun Hasil dari Lomba adalah sebagai berikut :

No Bidang Lomba Nama Peserta Nama Pembimbing Peringkat
1

2

3

4

Cabinet Making

Bricklaying

Industrial Control

Joinery

Syahrulah Noer

Ubaidillah Basyir

  1. Ilham Mafazi

Roy Yudha Prabowo

Sunaryo, S.Pd

Drs. Zulfahmi, M.Si

Erwan Lunarko, S.Pd

Suwito, S.Pd.

I

II

Harp. II

Dengan Demikian SMKN 4 Jakarta Tetap menjadi Penyumbang Emas Setiap Tahunnya untuk Kontingen Provinsi DKI Jakarta yang pada Tahun ini mempertahankan untuk Juara UMUM memperoleh Emas Terbanyak.

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan SMKN4JKT.sch.id dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. SMKN4JKT.sch.id akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

SMKN4JKT.sch.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

X