Vaksinasi di Kolinlamil AL Jakut

KIR 4, Jakarta – Sebanyak 180 siswa SMK Negeri 4 Jakarta mengikuti vaksin yang di selenggarakan di Kolinlamil AL, Jakarta Utara. Siswa yang mengikuti vaksin ini telah mendaftar yang disediakan oleh pihak sekolah melalui link. Sekitar pukul 08.00 WIB para peserta telah kumpul di SMKN 4 Jakarta untuk menuju Kolinlamil AL dalam kegiatan vaksinansi dengan diantar dan dijemput oleh pihak Kolinlamil.
Guru pendamping pun dengan semangat mengantarkan siswa/I dalam kegiatan vaksinasi berharap meraka bisa cepat bertatap muka dalam sistem pembelajaran. Pelaksanaan vaksinasi pelajar dipantau langsung Bapak Daniel MR dari Kolinlamil AL dan dari Suku Dinas Pendidikan Prov DKI Jakarta turut hadir Ibu Nahdiana Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta.

Kegiatan vaksinasi mendapat apresiasi dari Kolinlamil AL untuk SMKN 4 Jakarta atas partisipasi terbanyak dalam pemberian vaksin. Abdul Rakhman selaku Waka Bidang Kesiswaan SMK Negeri 4 Jakarta mengatakan kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh pihak Kolinlamil AL berharap bisa bekerja sama kembali bukan hanya dalam vaksin karena kegiatan lain bisa dilakukan dengan peserta siswa SMKN 4 Jakarta dengan adanya Wisata Bahari menjadikan peserta didik mendapatkan informasi berkaitan dengan kegiatan maritim. ”Siswa/I peserta vaksin dari SMKN 4 Jakarta sangat menikmati kegitan ini karena sudah setahun mereka tak bertemu dengan teman sekelas dan jurusan lain”, Ucap Ibu Sopwatillah Koordinator Normatif/Adaptif.

Tinggalkan Balasan

X