Beranda » Kabar SMK » Berita » Juara MHQ, MTQ dan DAI Tingkat Dikmen Jakarta Utara Tahun 2013
  • Juara MHQ 2013 1

  • Juara MHQ 2013 2

  • Juara MHQ 2013 3

Juara MHQ, MTQ dan DAI Tingkat Dikmen Jakarta Utara Tahun 2013

Sabtu, 29 Juni 2013. Siswa SMKN 4 Jakarta telah mengikuti kegiatan Lomba MTQ, MHQ dan DAI Tingkat Pelajar SMA/SMK Tahun 2013 di Lingkungan Sudin Dikmen Kota Administrasi Jakarta Utara yang dilaksanakan pada tanggal, 29 s.d. 30 juni 2013, bertempat di SMK Perguruan Cikini, Jakarta Utara, dengan Guru Pendamping Bapak Samsul Fajri, SPdi.

Terdapat 7 (tujuh) peserta lomba yang didaftarkan, besarnya minat siswa SMKN 4 Jakarta dalam mengikuti kegiatan tersebut sehingga mampu mendapat 5 (lima) Piala Diantaranya :

Juara I MHQ Putera atas nama M. AZWAR ANNAS Kelas XII TMK

Juara III DAI Puteri atas nama UMAIROH Kelas XII TKJ

Juara III MTQ Putera atas nama M. ALFIAN Kelas XI TKJ

Harapan II DAI Puteri atas nama AZMI NURUL AZIZAH Kelas XII TKJ

Harapan II DAI Putera atas nama TOMY YULIANSYAH Kelas XI TMK

Dengan Demikian Menambah deretan Prestasi SMKN 4 Jakarta khususnya dibidang Keagamaan.

Ada yang menarik untuk lomba Dai Puteri. Umairoh tahun lalu telah mendapat juara III MTQ Puteri, namun ada persyaratan yang baru diketahui oleh Pak Samsul (panggilan akrab) selaku guru pendamping yaitu untuk juara I, II dan III tidak boleh didaftarkan di bidang lomba yang sama. dengan tekad dan keyakinan Pak Samsul Umairoh di daftarkan sebagai peserta DAI Puteri. dengan keyakinan Umairoh menerima tantangan tersebut. Hanya membutuhkan persiapan kurang dari 1 jam. Umairoh tampil dengan baik hingga dinilai oleh juri untuk mendapatkan Juara III DAI Puteri.

Kepala SMKN 4 Jakarta Ibu Dra. Hj. A. Eryatun Koswara, MPd di sertai guru dan karyawan menyampaikan Selamat Atas Pencapaian yang dihasilkan para siswa peserta lomba pada Upacara Senin, 15 Juli 2013. Setelah itu seluruh piala di serahkan ke sekolah sebagai penambah koleksi prestasi yang dipajang dalam lemari kaca.

SMK BISA, SMKN 4 PALING BISA…

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan SMKN4JKT.sch.id dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. SMKN4JKT.sch.id akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

SMKN4JKT.sch.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

X