SMK Negeri 4 Jakarta sebagai SMK Pusat Keunggulan

SMK Pusat Keunggulan merupakan program pengembangan SMK dengan kompetensi keahlian tertentu dalam peningkatan kualitas dan kinerja, yang diperkuat melalui kemitraan dan penyelarasan dengan dunia usaha, dunia industri, dunia kerja. Pada akhirnya menjadi SMK rujukan yang dapat berfungsi sebagai sekolah penggerak dan pusat peningkatan kualitas dan kinerja SMK lainnya.

Kegiatan di SMKN 4 Jakarta berkaitan dengan Sosialisasi Pengembangan Pembelajaran SMK PK (COE) dan Workshop Penyusunan Dokumen Pembelajaran SMK PK bagi Guru di SMKN 4 Jakarta. Pelatihan di mulai pada tanggal 28 Juli sampai 5 Agustus 2021 pukul 08.00-selesai, dilaksanakan secara daring yang diikuti oleh 45 peserta warga sekolah.

Kegiatan Workshop Pembelajaran turut hadir untuk memberikan sambutan yaitu Bapak Diding Wahyudin S.Pd, M.SI. selaku Kepala Bidang SMK Prov DKI Jakarta dan Bapak Dr. Rianto Ritonga, M.M selaku Kepala Sekolah SMKN 4 Jakarta. Narasumber pada kegiatan ini Bapak Djoko Subagio, ST., MT, M.Si dari Polman Astra dengan materi Pendampingan Implementasi Kurikulum SMK PK dan Bapak Drs. Wahidin Ganef, M.M selaku Pengawas Paket SMK Jakarta Utara dengan materi Profil Pelajar Pancasila.

Tinggalkan Balasan

X