Koordinasi Kerja dari Kepsek

Koordinasi Kerja dari KepsekKebersihan adalah unsur utama menciptakan lingkungan yang sehat dan terbebas dari sumber penyakit, terlebih dengan kondisi sekarang Indonesia bahkan dunia sedang dilanda oleh wabah Virus Covid-19. SMKN 4 Jakarta sebagai salah satu sekolah di Jakarta yang sedang melakukan persiapan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) di tahun ajaran baru di Bulan Juli 2021, akan berupaya menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman dilingkungan Sekolah

Pagi ini Senin, 7 Juni 2021 dipimpin oleh Bapak Dr. Rianto Ritonga, M.M, Kepala Sekolah SMKN 4 Jakarta mengadakan Koordinasi Kerja kepada Toolman dan Caraka SMK N 4 Jakarta dalam rangka menciptakan Kebersihan lingkungan sekolah untuk terbebas dari Covid-19.

Lingkungan yang bersih, sehat dan indah di lingkungan SMKN 4 Jakarta akan tercipta bila ada kerjasama yang saling berkesinambungan dari Toolman dan Caraka bahkan semua Pihak, yang tentu saja penggerak utamanya adalah Para Toolman dan Caraka, begitulah Himbauan yang disampaikan oleh Bapak Kepala Sekolah SMKN 4 Jakarta pada Koordinasi kerja.

Tinggalkan Balasan

X