• Koordinasi Penyemprotan cairan disinfectant

  • Penyemprtan Area Kantin

  • Penyemprotan Bengkel Listrik

  • Penyemprotan Area bengkel Mesin

  • Penyemprotan Area Bengkel Furnitur

  • Pemyemprotan Area Lapangan

  • Pembersihan area teras kelas

Pencegahan COVID-19 di SMKN 4 Jakarta

Virus Corona atau COVID-19 adalah virus yang menyerang sistem pernapasan manusia. Virus ini masih berhubungan dengan penyebab SARS dan MERS yang sempat merebak beberapa tahun lalu. Virus Corona saat ini telah menginfeksi lebih dari 100 negara di dunia dan mengakibatkan 6.400 orang meninggal dunia. WHO pun telah menyatakan virus Corona sebagai pandemi. Artinya, virus Corona telah menyebar ke hampir seluruh dunia dan populasi dunia kemungkinan akan terkena infeksi dari virus ini. Jadi, sebagian dari populasi dunia akan jatuh sakit.

Berkenenaan tentang hal tersebut Gubernur Provinsi DKI Jakarta Melalui Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta mengeluarkan Surat Edaran Dinas Pendidikan DKI Jakarta menerbitkan Surat Edaran (SE) Nomor 26/SE tahun 2020 tentang Pembelajaran di Rumah Selama Pelaksanaan Ujian Sekolah Dan/Atau Ujian Nasional.

Kepala SMK Negeri 4 Jakarta Menginstruksikan kepada pegawai untuk Pencegahan dengan Penyemprotan Desinjekfasi dengan 6 set Hand Sprayer dan membersihkan dengan alkohol 70% di Lingkungan Sekolah. Baik Ruang teori, kursi, meja, mesin bengkel, taman dan area yang memungkinkan terjadi kontak langsung dengan warga sekolah dan tamu yang pernah digunakan.

Dengan baik  Para pegawai Caraka, Juru bengkel dan pegawai lainnya menelusuri tempat dan fasilitas yang tidak luput untuk disemprotkan cairan disinfectant dan dibersihkan. menurut Wakil Sarana dan Prasarana Bapak. Erwan Lunarko, M.Pd menyampaikan dengan dilakukannya penyemprotan disinfectant di sekolah diharapkan meminimalisir penyebaran Virus Corona di lingkungan sekolah.

Tinggalkan Balasan

X