Beranda » Kabar SMK » Berita » Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama keluarga besar SMKN 4 JAKARTA

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama keluarga besar SMKN 4 JAKARTA

SMK Negeri 4 Jakarta Menyelenggarakan Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Pada Hari Jumat, 7 Februari 2014, Lokasi di Aula SMKN 4 Jakarta. Dengan Tema “Dengan Peringatan Maulid Membentuk Akhlaqul Karimah Serta Menghasilkan Generasi Lulusan Yang Unggul dan Bermutu”.

Menghadirkan Ustad-ustad dari SEKOCI (Semakin Kompak Cinta Islam) yang mengingatkan akan pentingnya Agama dalam Pendidikan untuk membentuk karakter yang unggul dan mampu bersaing. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Sekolah, Wakasek, Guru, Karyawan dan Seluruh Siswa. Aula SMKN 4 Jakarta Mampu Menampung Seluruh Hadirin yang mencapai 1100 Orang. Kegiatan berjalan penuh hikmat hingga ditutup dengan doa dan kaum laki-laki menuju ke masjid untuk menunaikan ibadah sholat Jumat.

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan SMKN4JKT.sch.id dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. SMKN4JKT.sch.id akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

SMKN4JKT.sch.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

X