Beranda » Kabar SMK » Berita » KRABAT “Pensi 2013” SMKN4JKT

KRABAT “Pensi 2013” SMKN4JKT

SMK Negeri 4 Jakarta Menyelenggarakan Pensi 2013 Yang Sangat Megah Dengan Menargetkan Penjualan Tiket Mencapai 1800 Tiket dengan penjualan yang bersifat umum.

Dapat Dipastikan Dengan Meriahnya Acara Yang Di Selenggarakan Pada Sabtu, 30 Nopember 2013, Memungkinkan Lebih Dari Angka Target Penjualan Tiket. Mengingat SMKN 4 Jakarta Adalah Sekolah Yang Didirikan Sejak 1955. Oleh karena itu banyak Alumni yang hadir mulai dari angkatan tahun 1987, 1991, 1997, 1998, 2000, 2003 s.d. 2012.

Pensi Tahun 2013 menggunakan jasa EO ELIMO dimana muncul kesepakatan antara siswa dengan EO yang pada akhirnya mampu menghadirkan Guest Star Peewee Gaskin, Distrrugere, Kacamata, SATCF dan Sweet As Ravenge.

Dengan dihadiri banyaknya alumni dan besar harapan mereka akan kembali lagi Pensi terulang yang akan melibatkan Alumni dan khusus Alumni. Agar tali silaturahim terus terjaga dan mampu menambah persaudaraan yang kuat.

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan SMKN4JKT.sch.id dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. SMKN4JKT.sch.id akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

SMKN4JKT.sch.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

X