Beranda » Kabar SMK » Berita » Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-68

Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-68

Proklamasi kemerdekaan adalah bertemunya tekad dan perjuangan seluru anak bangsa saat itu dengan kehendak  Allah  SWT,  Tuhan  Yang  Maha Kuasa. Untuk itu, pada kesempatan ini kami mengajak para siswa/i Bapak/Ibu Guru dan masyarakat untuk bersyukur sekaligus mengenang jasa para pahlawan kusuma bangsa dan para pemimpin yang telah mendahului kita, seraya mendoakan, mudah-mudahan Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan kasih sayang dan ampunan serta menempatkannya di tempat yang layak.

Bagi kita semua, mudah-mudahan Tuhan Yang Maha Esa senantiasa menganugerahkan taufik, hidayah, dan kekuatan untuk melanjutkan perjuangan guna mewujudkan cita-cita proklamasi, yaitu negara Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil, dan makmur.

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan SMKN4JKT.sch.id dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. SMKN4JKT.sch.id akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

SMKN4JKT.sch.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

X