Orientasi Praktek Kerja Lapangan PT Panasonic Manufacturing

Orientasi PKL DaringOrientasi Praktik Kerja Lapangan PT Panasonic Manufacturing di SMKN 4 Jakarta, SMK Pusat Keunggulan

SMK Negeri 4 Jakarta merupakan salah satu pendidikan vokasi tingkat sekolah menengah kejuruan (SMK) yang ikut berperan serta dalam perkembangan dunia usaha dan dunia industri (DUDI) yang bertujuan menjadi sekolah pencetak sumber daya manusia (SDM) yang bermutu dan siap terjun dalam menghadapi dunia kerja baik nasional maupun multinasional.

Pelaksanaan Orientasi Praktik Kerja Lapangan PT Panasonic Manufacturing secara daring, sebelum siswa kelas XI berangkat menuju PKL di PT Panasonic Manufacturing yang terdiri dari 20 siswa yaitu 10 Siswa jurusan Teknik Instalasi Tenaga Listrik (TITL) dan 10 siswa jurusan Teknik Elektronika Industri (TEI) akan berangkat pada tanggal 25 Oktober 2021.

Mendapat arahan dari Wakil Kepala Sekolah Bidang Kehumasan dan Kemitraan Bapak Abdul Basit, M.Pd dengan Guru Pendamping Ibu Nur Elli, S.Pd dan Ibu Listyaningsih, S.Pd.

Melalui Orientasi Praktik Kerja Lapangan PT Panasonic Manufacturing di SMKN 4 Jakarta melatih siswa untuk mempertajam keterampilannya terkait materi mulai dari Informatio Security Management (IMS), Etika Karyawan, dan Pengenalan 5S, Kesehatan dan keselamat kerja (K3) Khusunya dari jurusan Teknik Instalasi Tenaga Listrik (TITL) dan Teknik Elektronika Industri (TEI) yang diterapkan di dunia industri, dilaksanakan pada hari Kamis, 21 Oktober 2021 sampai Jumat, 22 Oktober 2021.

Semoga dalam Orientasi Praktik Kerja Lapangan dengan PT Panasonic Manufacturing di SMKN 4 Jakarta dapat bermanfaat dan berinovasi dalam kemajuan sebagai SMK Pusat Keunggulan.

Tinggalkan Balasan

X