Informasi Kepala Sekolah Pada Upacara Hari Senin, 09 Maret 2020

Pagi yang cerah, matahari yang bersemangat untuk mengawali hari yang indah ini, hari ini Senin, 9 Maret 2020 di Lapangan Upacara SMKN 4 Jakarta Kegiatan Apel pagi kepala SMKN 4 Jakarta Dr. Riyanto Ritonga, M.MPd, yang akrab dipanggil Pak Riri menyampaikan prestasi dan informasi kepada siswa-siswi diantaranya prestasi LKS Tingkat Provinsi DKI Jakarta, Hindari Keterlibatan Tawuran, Waspada Bahaya Virus Corona dan Larangan Membawa Kendaraan Pribadi bagi siswa di lingkungan sekolah.

Juara 1 LKS Tingkat Provinsi DKI Jakarta diantaranya adalah 1.Welding – Alzul Mardi; 2.  CAD Mechanical Enginering – Dika Sandimas Putra; 3. Automobile Technology – Muhammad Rafif; 4. Cabinet Making – Arya Dika Prayoga; 5. Wall and Floor Tiling – Agus Maulana H. dari Siswa SMKN 4 Jakarta Ada 5 Bidang Lomba yang akan Mewakili Provinsi DKI Jakarta untuk Lomba Tingkat Nasional yang akan diadakan di Samarinda, Kalimantan Timur. Kepala Sekolah Mengucapkan kepada Seluruh Peserta LKS “Terima kasih atas usaha dan jerih payah yang diberikan oleh siswa Pejuang Juara LKS SMK DKI”.

Setelah Kepala Sekolah menyampaikan Informasi tersebut, dilanjut oleh Ibu DR. Sri Setyastuti sebagai Kepala PUSKESMAS Kelurahan Rorotan untuk sosialisasi Waspada Virus CORONA, Ibu DR. Tyas menyampaikan cara penularan melalui batuk, bersin, berjabat tangan dan menyentuh hewan dan benda lainnya yang bisa flagyl cena terjangkit virus CORONA, oleh karena itu harus dihindari hal tersebut. Selain itu Ibu Hilda Fatma menambahkan cara pencegahannya adalah dengan cara Cuci tangan selalu dengan baik dan benar, masak matang segala makanan, gunakan masker untuk menghindari dari korban terjangkit.

Harapan kita Semua Agar SMKN 4 Jakarta Terbebas dari Virus Corona agar selalu berprestasi, SMK BISA, SMKN 4 PALING BISA.

Tinggalkan Balasan

X