Beranda » SNMPTN 2014 » Penerimaan Mahasiswa Politeknik Jalur PMDK-PN 2014

Penerimaan Mahasiswa Politeknik Jalur PMDK-PN 2014

Forum Direktur Politeknik Negeri se-Indonesia (FDPNI) pada tahun 2014 menetapkan pola Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) jalur Penelusuran Minat dan Kemampuan Politeknik Negeri (PMDK- PN) akan dilakukan bersama dan diikuti oleh seluruh Politeknik Negeri se-Indonesia (sebanyak 38 Politeknik Negeri) secara on-line. Hal ini dilaksanakan dengan berdasarkan pada UU No. 12 Tahun 2012, PP No. 66 dan PP No. 34 Tahun 2010.

Jalur PMDK-PN merupakan seleksi Jalur Undangan yang diperuntukkan bagi calon peserta/siswa sekolah yang akan melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi Bidang VOKASI atau Politeknik Negeri di seluruh wilayah Indonesia. Pola seleksi ini tertuang dalam suatu sistem yang terpadu dan diselenggarakan secara serentak melalui seleksi prestasi akademik siswa selama mengikuti pendidikan di Sekolah Lanjutan Tingkat Atas.

 Jadwal
Tanggal Uraian
1 Pebruari – 31 Maret 2014 Penyebaran dan request undangan
10 Pebruari – 30 April 2014 Pengisian data oleh sekolah
20 Maret – 1 Mei 2014 Pengisian data oleh siswa
8 Mei 2014 Batas akhir penerimaan berkas
1 – 17 Mei 2014 Validasi Berkas
29 Mei 2014 Pengumuman
PMDK-PN 2014

Klik gambar untuk memperbesar Poster

informasi lebih lanjut bisa lihat di http://pmdk.politeknik.or.id/

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan SMKN4JKT.sch.id dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. SMKN4JKT.sch.id akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

SMKN4JKT.sch.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

X