PPDB Online Dikunjungi Orang Tua CPDB

KIR4 – Jakarta. Situs Penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB Jakarta serempak di mulai  tanggal 7 Juni 2021 mulai dari penerimaan PAUD, SD, SLB, PKBM, SMP, SMA, dan SMK.  Jenjang Satuan Pendidikan SMK membuka 3 Jalur yang disediakan oleh CPDB 2021 sesuai waktu yang telah ditetapkan, seperti Jalur Prestasi, Jalur Afirmasi, dan Jalur Pindah Tugas Orang Tua dan Anak Guru. Calon PPDB yang ingin mendaftarkan ke sekolah tujuan bisa mengakses secara online di wabsite yang disediakan Provinsi DKI Jakarta Periode 2021/2022 secara online.

Pihak SMKN 4 Jakarta menyediakan fasilitas sarana dan prasarana PPDB dengan adanya panitia yang berjaga sekitar pukul 08.00 WIB dalam proses pendaftaran secara online melalui jalur prestasi, jalur afirmasi, jalur pindah tugas orang tua, dan anak guru untuk membantu jika orang tua bertanya dalam proses pendaftaran tersebut. Namun, ketika memasuki lingkungan sekolah wajib mematuhi prokes di SMKN 4 Jakarta dan dijaga ketat oleh Tim Satgas Covid-19.

Panitia PPDB dengan sigap menjelaskan alur dalam pendaftaran CPDB 2021 kepada para orang tua yang mengalami kesulitan dalam membuka laman pendaftaran. Ketua Panitia PPDB SMKN 4 Jakarta Bapak Abdul Rakhman, mengatakan Kegiatan pendaftaran tahun ini dilakukan secara online yang bisa diakses di rumah masing-masing atau di warnet terdekat. Jika Bapak dan Ibu ingin mendaftarkan putra/putri di sekolah SMK Negeri 4 Jakarta kami sebagai panitia bersedia membantu menjelaskan jurusan atau kompetensi yang ada di sekolah ini. Tidak hanya dijelaskan oleh pihak panitia namun Bapak/Ibu bisa membaca informasi prosedur pendaftaran PPDB 2021 yang telah disediakan dalam bentuk baner di depan sekolah.

Tinggalkan Balasan

X