Beranda » Kabar SMK » Berita » Artikel » Strategi Baru SMK BISA

Strategi Baru SMK BISA

Dalam rangka menyediakan layanan pendidikan kejuruan melalui SMK secara lebih luas dan meningkat dengan akselerasi yang kuat, baik dari perspektif mutu maupun akses, diperlukan adanya kerja gotong royong antar tiap pelaku dalam bentuk ekosistem. Dengan demikian, penyelenggaraan SMK menjadi tanggung jawab yang dibagi. Semua orang (atau pelaku) diandaikan berpartisipasi secara luas dalam segenap aspeknya.

Sebagai konsekuensinya, diperlukan adanya penyesuaian dalam tataran birokrasi untuk menunjang tercapainya ekosistem SMK yang layak.

Sekadar pemulihan administrasi tidaklah cukup. Oleh karena itu untuk mendorong efektivitas birokrasi lebih jauh, cara terbaiknya adalah membuka luas pelibatan publik.

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan SMKN4JKT.sch.id dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. SMKN4JKT.sch.id akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

SMKN4JKT.sch.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

X