Lepas Sambut Kepala SMKN 4 Jakarta

Berdasarkan Keputusan Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Maka Kepala SMK dan SMA Negeri di Provinsi DKI Jakarta Menggunakan Sistem Lelang Jabatan. Syaratnya adalah berbagai aspek, salahsatunya usia, pangkat, golongan dll. Dengan Melakukan Berbagai macam Tes Seleksi Calon Kepala Sekolah hingga pada akhirnya dapat ditentukan nama-nama kepala Sekolah yang baru. Untuk tempat yang di isi pada SMA terdapat 115 Sekolah sedangkan untuk tempat yang di isi pada SMK terdapat 63 Sekolah.

Lalu keputusan Kepala Dinas Pendidikan Prov. DKI Jakarta Bpk. Lasro Marbun untuk Kepala SMKN 4 Jakarta yang baru adalah Bpk. Junaedi. yang sebelumnya menjadi Kepala SMKN 8 Jakarta, sedangkan kepala SMKN 4 Jakarta sebelumnya Ibu Eryatun Koswara di tempatkan di SMKN 1 Jakarta.

Bpk. Junaedi dan Ibu Eryatun adalah Kepala Sekolah yang diwajibkan untuk mengikuti tes lelang jabatan kepala sekolah yang kedua-duanya mampu lulus dengan baik. Selain itu ada dua guru SMKN 4 Jakarta yang lulus tes lelang jabatan kepala sekolah. Yaitu Bpk. Ahmad Yani ditempatkan di SMKN 36 Jakarta dan Bpk. Rahmedi ditempatkan di SMKN 35 Jakarta.

Selamat Kepada Seluruh Kepala Sekolah yang dipercaya mampu memajukan Pendidikan di Prov. DKI Jakarta. SMK BISA.

Tinggalkan Balasan